Senin, 26 September 2011

takan pernah tau apa yang akan terjadi di DEPAN

Senin 26 september 2011
Dalam hati terdalamku aku berteriak “I hate Monday”
Setelah seminggu full berakktivitass
*bener2 full lho, sampe minggu pun aku cm numpang tidur aja d rumah krn kesibukan dgn kuliah dan sedikit perkerjaanku
Pagi ini, dengan hanya sedikit semangat yang ada aku harus tetep kuliah, someday maybe I’ll miss this moment
Perjalanan hari ini cukup berat, berdua dengan RIO (*panggilan tersayang untuk varioku. Menerjang ganasnya jalan ibukota senin pagi dan aku agak kesiangan dari rumah
Hehehe
aku dan RIO befoto bersama di depan masjid di CBD ciledug

Dalam perjalanan hanya satu yang ku ingat, hati-hati karena sebagai manusia, kita tidak tau apa yang akan terjadi didepan, bisa saja kita sudah meninggal di 1 meter kedepan, allahu’alam
seperti sahabat terdekat ku –ndae- ditabrak oleh pengendara motor lain padahal hari itu sabtu aku tau ia pasti sangat bersemangat untuk ke kampus
Aku jadi teringat kejadian waktu itu aku ditabrak oleh mobil Toyota camry didaerah arteri pondok indah menuju ke kebayoran lama.. almadulilah betisku hanya lecet sedikit
Kita bener-bener tidak tau apa yang akan terjadi di depan, itulah hal yang selalu aku ingat saat aku mengendarai motorku
Kuteruskan perjalanku menuju ciputat dengan sedikit terburu-buru
Rute puri indah – ciputat begitu jauh rasanya, tak seperti minggu kemarin
*yaiiyaaalaahh,, hari minggumah jalan kosong, kecuali klo dh siang, samaa ajah kyk hari lain.. malah lbh macet klo deket mall
Setelah underpass arteri pondok indah tepatnya yang keluar dkt harvest (*yummy) jalanku sediikit tersendat karena ada keriwehan di depan,, ternyata ada satu pengendara motor yang tertabrak oleh pengendara mobil,, aku sedikit melihatnya dan ia seperti ssangat kesakitan saat itu. Mungkin klo aku jadi dia aku hanya bisa menangis seperti waktu itu
Aku tambah berhati-hati unutk meneruskan perjalanank a7.20am aku sampai diparkiran kampusku,,
Alhamdulilaahh gk telat J
Memperdalam kimia organic dari 07.45 sampai 10.00
Tdi ada yg maboC organikk
Hehe
Sampe lemes dia gk bs jalaann..
*ini beneran
Ternyata anak kimia 2010 itu dia punya maag kronis di tambah mata kuliahnya kimia organik sampe-sampe dia lemes dan sampe gk bs jalan
:’( kasiaan yaahh,,
pak dedi (*dosen kimOR sekaligus kaProdi) ajah sampe mau minjemin kursi dosennya buat d jadiin kursi roda krn dia gk bs jalan
Belajar kima organik terasa begituuuu lamaaa..
Aku berkali2 liat jam d hengpoonku.. sampe akhirnya selese dan aku bisa nongkrong di PU (*perpustakaan utama yang isinya kebanyakan kitab2 :P)
Lagi asyik nongkrong di PU aku dapet jarkom dari utuy (*nama aslinya hamdan al-faruq, tp bs d panggil utuy itu hal yg AJAIB menurutku dia KM kelas kita tahun ini, dia tuh yg tukang2 jarkom :P)
Katanya hari ini ibu nanda dosenku yang baik dan cantik sedang sakit jadi kuliah kimia bahan alamnya libur..
Sedikit kecewa karena aku udh d kampus..
Yaudah aahh mending pulang, lumayan bs ngirit uang jajan dan bisa tidur siang (*tidur mulu yg d pikirin aaiihhhh)
Eehh eehhmm.. 11.20 am from campus wanna go home @puri indah
Perjalanan agak siang dan panas lumayan menguras energy dan tenaga, ditambah dengan perut yang keroncongan
Huuhhfftt
So far,, aku hrus tetep waspada dan hati2 karena(*sekali lagi) kita gk tau yang bakal terjadi di depan kita
Sampai akhirnya hanya tinggal beberapa kilo meter aku sampai dirumah
Terus2an ku putar gas motor kuu samapi akhirnya di aku menarik rem (*perempatan dkt sekolah bunda hati kudus puri indah)
Dan ternyata ada sebuah insiden,, seorang pengendara mio (*laki2) ditabrak oleh seorang laki2 menggunakan supra x sepertinya,
Fisikly pengendara mio tak apa2, karena ia beruntung ia tidak jatuh seperti motornyaa.. ia loncat dan berdiri (*goodjob)
Tapi sedikit terjadi keributan kecil
Aku meneruskan perjalananku hingga masuk kedalam gank rumah mamahku
Sampai ditengah perjalanan gank, ban kok motorku goyang2 ternyataaa oohhh ternyataaaaa RIO terluka oleh 2 paku yang menacap,,
Sedikit sedihh.. karena ban belakang rio sdh tak sempurna lagii..
Tapi aku harus bersyukur karena kejadian itu hanya terjadi beberapa meter sebelum rumahku.. alhamduliaahh..
Coba klo terjadi ditengah jalaaan?? pasti aku harus dorong dan gk tau tukang tambal ban'a dimanaaa???
alhamdulilaaahh 

Ini ceritakuu,, apa ceritaaa mu?

1 komentar:

  1. Hally sayang ...

    che jadi keinget alm. mas che pas baca inii:(
    iyup betul bgt, qta harus hati2 saat berkendaraan.
    Walau qta gak ada yang tau kapan Allah berkehendak. Tapii tetep hati2.

    mudahmudahan qta slalu dalam lindungan Allah,
    amin

    BalasHapus

terima kasih banyak udah mau komen ^^