Sabtu, 24 September 2011

alhamdulilah

Alhamdulilaahh,, aku bersyukur atas segala nikmat yang ENGKAU berikan Ya Rahman..
Happy weekend, klo aku dengar kata2 itu buat minggu ini aku merasa kecewa, karena tidak seperti biasa.. weekend ini jadwalku penuh..
Alhamdulilah..
Ternyata Allah punya jalan tersendiri untuk member rizki hambanyaa..
Walaupun ada yg harusku korbankan seperti waktu istirahat dan berkumpul bersama keluarga.. tapi aku lebih beruntung dibanding orang lain..
Ada orang yang bahkan tak bertemu keluarganya bertahun-tahun.. alhamdulilah aku bisa ketemu mama setiap hari J
Dan bahkan saking beruntungnya aku, banyak orang diluar sana yang mencari rizki dengan cara yang luar biasa menurutku,, dan dengan penghasilan yang terkadang tak masuk akal dengan usahanya.. seperti yang sering aku liat di acara tv –jika aku menjadi trans tv
Dengan usaha yang luar biasa, kondisi dan situasi yg luar biasa, misalnya seorang penambang pasir yang  hanya mengandalkan alam.. jarak yang di tempuh untuk ke sungai cukup jauh – sampai naikgunungturungunung.. hehehe tapi penghasilan yang ia terima tak tentu dan tak masuk akal meurutku..
Tapi ada orang-orang seperti aku yang cukup beruntung,, hanya mengajar les privat 1,5 jam bisa dpt penghasilan 90-100rb..
Alhamdulilah,,
Dan aku yakin ALLAH menciptakan semua ini gk sia-sia, dan semoga aku bisa menjadi orang yang sll bersyukur dan bisa sll berbagi dengan orang lain..
Alhamdulilaahh yaaa.. sesuuuaatuu pisaan euuyy :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih banyak udah mau komen ^^