Kamis, 15 September 2011

hal baru yang harus di jalani,, bismillah.. semangat !!

Pagi yang cerah setelah kemarin sore kotaku menangis..
Tak seperti biasanya hari ini aku meneruskan tidurku setelah solat subuh karen sebelumnya aku sahur bersama keluargaku,, aku membayar utang puasaku, dan mama sudah pusa syawal J,kemudian  mamaku mengikuti ku dan berbaring disampingku..

Tak beberapa lama mentari pagi cerah dan suara2 mengusik tidurku dan aku memutuskan untuk menyudahinya, Cukup aku rasa .. masih ada hari yang panjang untuk istirahat karena hari ini gk ada jawdal kuliah

Hari ini, jum’at 16 September 2011 is different day, berbeda karena aku mencoba menjalani hal baru walau rasanya sulit
Hal baru tersebut aku peroleh karena ulahku sendiri, dan aku hanya bisa memohon kepada ALLAH agar aku tetap teguh, tegar dan kuat..
Semalam aku sudah berjanji pada diriku sendiri untuk tidak menangis hari ini..
Tetapi kenyataannya aku mengingkarinya !
Aku meneteskan air mata ku lagi dan lagi..

Tak banyak yang bisa ku lakukan, hanya membaca dan membuka si hitam serbaguna kepunyaanku dan menuliskan apa yang aku rasa
Allah.. aku tau Kau punya rencana yang lebih indah yang takan bisa ku bayangkan
Teguhkan lah hatiku bagai pohon bakau di pinggir pantai yang menahan ombak untuk masuk ke daratan,
Tegarkan lah hati ini, sadarkanlah aku bahwa life must go on !
Dan kuatkanlah raga dan jiwa ini untuk menerima kenyataan yang sekarang terjadi..


Mengutip sedikit lagu Insha Allah, Maher Zein
…..Ketika kau tak sanggup melangkah hilang arah dalam kesendirian
Tiada mentari bagai malam yang gelap tiada tempat untuk mengadu
Bertahan terus berharap Allah selalu disiisimu Insya Allah  insya Alllah Insya Allah ada jalaann….
Aku yakin atas semua janji Mu ya Rabb,, bahwa semua ini memang sudah dituliskan sebagai takdir terbaikku..
Alhamdulilaah J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih banyak udah mau komen ^^