Kamis, 08 September 2011

kedewasaan halimah

Pagi yang begitu diiingiinn.. tak seperti biasanya kotaku yang sudah lebih dr sebulan tak turun tetesan air dr langit putih (yaa langit di Jakarta putih lhoo,, bkn biruu.. krn byk polusi x yaah :P) membuat kotaku panasnyaaa amit-amit deh, tapi berbeda dengan pagi ini
Dingiinn.. mamaku berkata seperti itu,,
Sangat nikmat raasanya saat libur seperti ini kita melanjutkan tidur kitaa, apalagi dengan suasana yg mendukung ditambah tak ada tugas kuliah yang membebani
*dalam hati terlintas : aaaggggggrrhh,, udh semester 7 aja nih :P


The themes renungan hari ini adalah KEDEWASAAN
Jujur,, kadang aku merasa sudah dewasa, dewasa dlm berfikiran yaahh.. karena memang jika dilihat dari sikapku yg CHILDISH bgt itu membuat semua org di dekatku menggangap aku ini anak MANJA
Sampai-sampai pernah aku pergi ke walimah temanku (bersama teman laki2ku) dan bertemu dengan kaka kelas yang lumayan akrab, dia bersama calon suaminyaa.. aku lumayan akrab dengan keduanya yg sering berkunjung ke rumahku
Calon suaminya berkata : ciiee hali siapa tuh kenalin dong,, iihh gk nyangka yah hali dah punya pacar
Aku membalas : hehehe, kenalan sendiri dong kak, emang hali gk keliatan ya kak abisnya hali childish bgt yah
Dan dia mengaanguukk
*dalam hati berkata:  dia blm kenal aku sepenuhnya
Hehe
Don’t judge the book from the cover
Meski kadang aku TAK terlalu setujuhh dengan kata-kata terkenal diatas :P tapi buat hal yg satu ini aku sangat setujuu
*mau enaknya aja nih hali :P
Aku menyadari, sikapku dan cara aku berbicara memang seperti anak kecil (childish) mungkin itu yang membuat kadang teman2ku menJudge aku anak MANJA
Tapi jujur aku memang manja lhoo.. tapi tak seperti yang dibayangkan teman-temanku yang mungkin berlebihaan
Aku sangat membutuhkan mamaku, karena cm dia ORANGTUA yang aku punya sekarang


Secara biologis(*preettt sok pinter bgt seeh) aku memang anak terakhir, dari kecil aku sangat dimanja.. aku biasa mendapatkan apa yang aku inginkan,, tp orang tuaku terutaama ayahku tak memberikannya begitu saja.. harus ada usaha katanya..
Seperti aku yang minta di ajak jalan-jalan ke taman mini (saat aku kecil tamanmini terkenal bgt, apalagi buat anak2) aku harus menunggu sampai libur semester (kyknya masi caturwulan deh) yaahh pokoknya itu deh.. dan nilai raportkuu harus baguuss
Whhhuuuaa,, usaha usaha usahaaa.. dan alhamdulilaahh aku bisa jalan2 kesana.. yang aku inget sih pas naek kereta gantung, disitu aku noraakk bgt deh :P
Hahahhaaak
Wah sudah terlalu melenceng dari tema nih :P
Ayoo kita lanjutkaan
DEWASA, terdiri dari huruf “D” huruf “E” huruf “W” huruf “A” huruf “S” huruf “A”
Cobaa kita buka KBBI apa yah devinisiinya
*nyari KBBI sambil kebet2 bukunya :P hehe

Tak ada yg bs d harapkan.. devinisinya Cuma
Dewasa : 1. Waktu; 2. Sampai umur; akil baligh
Kedewasaan : hal atau keadaan setelah dewasa
Yah kBBImendefinisikannya secara biologi bawa2 akil baligh siihh.. aku kan mau tau kan secara psikologii.. masaa harus beli KBBP sih (kamus besar bahasa psikologi)
*piisss aahh
Hehhee

Yaudah deh, dewasa menurut ane aja gan
Yang pasti dewasa itu bukan menyangkut sikap, tapi cara berfikir untuk bersikap saat ada masalah.
Ini ceritakuu apa ceritamuu??
#iklan dot kom

2 komentar:

  1. Hally, Han,han.. tulisan yang ciamik!semangat terus menulis yupz.^_^

    BalasHapus
  2. maLuu nih ada nenk melii :)
    thanks ya mel dh mau baca dan mampir,, sering2 ajaaa.. hehe

    BalasHapus

terima kasih banyak udah mau komen ^^