Minggu, 31 Januari 2010

Timbal putus cinta

“ tuhan….aku berjalan,, menelusuri malam setelah patah hatiku ,, aku berdoa semoga saja,, ini terbaik untuknya”


aku sendirian,, memikirkan nasib cintaku dan nasib diriku,,,,mungkin aku terlalu berbahaya buat semua orang… bahkan untuk unsure-unsur dalam kampung unsur periodikpunn tak ada yang bertahan lama memenjadi kekasihku atau sahabatku .AKU… yaa,, manusia di indonesia sering memenggilku timbal aku tinggal di periode 6 kamar VI A di kampong unsure periodic…

aku mempunyai seorang kekasih (tepatnya adalah mantan kekasih).. yaa.. orang yang sangat aku sayangi… bagaimanapun… walaupun sekarang ia meninggalkan aku,,, aku tetap sayang dia… dia bagaikan matahariku,,, yang selalu menyinariku,,, membiaskan cahayanya…. memberikan aku energy dan segalanya.. yupp.. walaupun hubungan kami sudah tak jelas tapi aku selalu merasa dia ada.. dialah cintaku… dia- sulfide-ku_S2-

aku dan sulfida,,,, PbS,, biasa di panggil galena dalam pertambangan.. galena (namaku dan sulfide) bisa menyebabkan keracunan terutama karena aku dan sulfide sangat mudah mencemari lingkngan.
bagaimanapun.. semua itu salahku.. jangan perna salahkan sulfide.. karena.. akulah yang beracun.. membahayakan banyak manusia di selilingku.. jujur.. aku tak perna berniat mengajaknya.. tapi tuhan berkehendak lain,, kita (galena) memeng perna di ciptakan untuk bersama….

berbeda dengan kakakku selenium yang berwarna merah dalam bentuk serbuk atau hitam dalam bentuk seperti kaca, aku di ciptakan oleh Tuhan YME menjadi logam putih kebiru-biruan dengan pancaran yang terang, yang sangat lunak, mudah di bentuk, dan bukan konduktor listrik yang baik.
aku,, yang bisa juga di panggil plumbum juga perna menjalin hubungan cinta dengan karbonat… yaahh,,, karena sifatku yang korosif… aku di tinggalan begitu saja,,,
aku dan karbonat (PbCO3) bisa di panggil kerusit yang berbentuk Kristal, memiliki penampilan yang terang dan halus, biasanya berwarna putih atau tidak berwarna, terkadang berwarna abu-abu bahkan hijau. aku dan karbonat juga mempunyai massa jenis yang tinggi, yang tidak larut dalam air dan melebur dengan cepat.

aku juga pernah mempunyai bebrapa sahabat…. tapi itu dulu…


begitulah aku.. pahamilaah aku,,,
mungkin aku tidaklah sempurna

creative: hallymah cutie

6 komentar:

  1. bagus, diriku suka...lam kenal

    BalasHapus
  2. Hueheee ..
    Sama2 halimah euy ..

    Ney crita to be continue taq?..

    BalasHapus
  3. Kreatif :')
    btw,critany to be continue taq?..

    BalasHapus
  4. makasih semuanyaaa...

    salam kenal jg yaah h5h... kita samaan lhooo
    heheuuu


    bwt k'chae...maksihh yah,,,
    tergantung mood itu mah.. pi insya allah di terusn deeh bkin cerpennya,, heheeeuu

    BalasHapus
  5. wah kok kasian, ga berakhir bahagia
    mudah2an ada terusannya biat bisa happy ending

    :D

    BalasHapus

terima kasih banyak udah mau komen ^^