Rabu, 21 Desember 2011

sebuah Perjuangan--- setelah judul proposal ditolak :(

Hari ini ku awali dengan doa ku agar judul proposalku diterima.. walau dengan revisi.. begitu takutnya aku jika judulku ditolak..



Aku benar-benar bingung mau ambil apa lagi klo baru judul saja ditolak..
Hari ini ku jalani hariku penuh semangat, bahkan tak seperti biasanya aku sebelumnya olah raga dan membuat sarapan sendiri.. aku sadar.. aku lebih semangat hari ini dibanding beberapa hari kebelakang.. karena aku OPTIMIS judulku diterima
Ya.. Cuma bisa OPTIMIS
Walau ada ketakutan yang membayangi ku,, tapi itu semua hanya penghalang kecil
Sampai akhirnya..
Aku mendapat kabar bahwa JUDULKU DITOLAK, yaaaa.. DITOLAK
Aarggghh.. baru judul aja di tolak..
Aku langsung pucat pasi, diam dan tidak focus lagi memperhatikan teman2ku microteaching *maaf yaaa
Setelah pengumuman itu pikiran-pikiran aneh, buruk bahkan perasaan begitu berat menjalani kuliah ini aku rasakan.
Aarrrggghhh.. paranoiiddd
Aku bingung, kesal, gk tau mau ngapaaaiinn..
Aaaarrgggghh..
Setetes air mataku mulai terjatuh.. aku coba menahannyaaa.. walau berat.. ini di kampus.. gk mungkin nangiisss.. maluuuu.. anak keciill banget siihhhhh.. #emangggg
Aku coba menerima semuanya, aku coba menerima mengambil sisi fositifnya bahwa aku bisa mendapat yang lebih baik ^^
Sepanjang perjalanan pulang aku tetap tidak focus mengendarai RIO—aku memikirkan kuliahkuu T__T
Sampai akhirnya aku SADAR ini tidak boleh berlarut-larut..
Aku mencoba mencari kembali, yaaa.. sampai ini ditulispun aku masih dalam proses pencariian..

Sang pejuang tak pantang menyerah
Sang pejuang adalah orang-orang yang lebih
Lebih tabah
Lebih sabar
Lebih yakin
Lebih kuat
Lebih semangat
Dan mempunyai usaha yang lebih di banding orang biasa
Tak ada pejuang yang tak pernah jatuh..
Aku ingin menjadi seorang pejuang…

Walau sampai saat ini ditulispun air mataku masih tetap menetes.. aku hanya ingin menanamkan sedikit benih rasa sang pejuang dalam diriku
Jangan manja halii.. jangan cengeeng

Kamarku tercinta 21 desember 2011—setelah judul proposalku ditolak L

2 komentar:

terima kasih banyak udah mau komen ^^