Minggu, 17 Juli 2011

Pengalaman yang memUkau----- PKL @BPPT thamrin part II

alhamdulilaahh udh 12 harii berjalan PKLnyaaa,,
tinggaL 9 hari lagi yaahh,, huhuhuhuu... *masi betaaahh* abis disini orangnya baik2 semuuuuuaaa..
hehehe
awalnya ngebayangin PKL disini tuuhh membosankan bangeett,, pergi-pulang dengan jadwal yang pasti, nyampe kantor cuma ketemu PC doang, mau jajan males karena mahal daann biasanya lagi liburan malah ada pKL,, pokoknya enakan kuLiah deh.. tapi ternyatatidak seburuk itu.. karena disini oranng2nya menyenangkaan.. hehehe

tanggal 14 juli kemaren akhirnya penelitiannya berjalan.. ambil sampelnya sii cepett.. tapi preapre before and aftermyaa tuuh lama bangett.. sampe skrg sampel yg kita udh ambil mungkin masi di peliharaaa..hehehee
jadii penelitiannya tuh tentang green building, gedung yang menjadi bahan percobaannya tuh gedung 2 BPPT thamrin, ada 6 lantai yang d jadiin sampel, kebetulan aku di lantai 19 tempatku berkerja. dan silvi dapet di lantai 20nyaa,,,
so faR,, klo di tempat aku gk ada kendala yang menyusahkaann.. hehehe
jadi gini prosedurnyaa.. klo dilantai 19 dan 20 (tempat aku dan silvi)
ada 18 cawan petri yang ada agar2nya gituu buat abil sampel jamur sm bakteri dalam ruangan yang terdiri dari 9cawan jamur (buat ambil sampel jamur dalam ruangan) dan 9cawan bakteri(buat ambil sampel bakteri) naahh sampel2 tersebut kita taru di 9 titik berbeda*yg udh d tentuin dalam brefing*
hehehe
sebenernya pengen ikutnya yang ngambil sampel gasnyaa,, tapi  krn keterbatasan alat jadi harus bolak~balik kesetiap lantai.. pasti tired deeehh,, hehhe
tapi nanti para pembimbing mau ngajarin aku pake gas analyzernyaaa,, :sikkasiikk:

semoga lancar yaaa 9hari kedepan.. semoga laporannya bisa memuaskan,,
semoga dengan pengalaman baru yang aku dapatkan ini bisa menjadikan aku lebih baik unutk kedepannyaaa.. :))
ALhamduLiLah yaaa RaBB :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih banyak udah mau komen ^^