Jumat, 19 Februari 2010

kalsium: paHlawan CinTa

hmmm,,, aku sangat menyukainya,,, lebih dari sahabat…. selama ku kenal dirinya… aku sangat sangat kagum padanya,,, salah satu orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku,, dalam keberhasilan ku sampai aku seprti ini…
aku adalah salah satu penghuni komplek tabel periodic,,, aku tinggal di blok 2A periode 4,, yahh benar… akulah kalsium… mungkin kalian semua sedikit banyak sudah mengenalku… aku memang sedikit lebih popular di kalangan manusia di banding keluargaku yang lain….
aku mempunyai dua orang kakak dan tiga orang adik,, kakak ku yang pertama adalah Berilium.. kakaku yng pertama ini di temukan oleh Louis Vauquelin pada 1798,, dia berwarna abu-abu. aku sangat kagum pada kakaku yang satu ini,, dia mempuyai titik lebur yang lebih tinggi di kalangan logam2 ringan lainnya,, sehingga dia sering di gunakan pada pesawat berkecepatan tinggi, peluru berpandu, kapal terbang dan satelit komunikasi. hmm,, kakaku yang satu ini memeang sangat multitalented,,, dia salah satu penyemangatku,,
kakaku yang lain adalah magnesium,, dia logam putih keperakan,, hmm uniknya,, kakaku yang satu ini jika di rendam dalam air akan terbakar,,, hmm unik banget yaahh,, aku sangat suka dengan dia,, dia keluargaku yang paling care sma aku,,,, dia yang paling bisa mengerti perasaanku,,,,
sedangakan adik2ku “little angelku” adalah stronsium, barium, dan radium…. hmmm,, namanama kami memenag sangat unik banget,,, semuanay berakhiran “uM”… adikku yang terakhir (radium) bersifat radioaktif,, dia berbeda sendiri dengan yang lainnya…. karena,,aku dan keluargaku yang lainnya bersifat basa kuat
masalah cinta,,, satu satunya maslah yang paling rumit dalam hidupku.. aku tak perna sama sekali beruntung dalam masalah yang satu itu…
terakhir aku sangat mencintai sahabatku sendiri,, aku tau ini salah,,, sangat sangat sangat salah,,, sangat fatal,,, karena aku tau ini salah,,, aku tak perna mengungkapkankan perasaan itu kepadanyaa karena akau tau pasti akan merusak persahabatan kita berdua,,
karbonat,,, yah,, itulah sahabat sekaligus cintaku,,,, yang membuatku terpesona dengan talenta talentannya,, dengan senyum manisnnyaa,,,
“ waktuku kecil ku bermimpi bermain di bawah langit yang biru,, dengan cinta dan awan,,, hati kecilkupun melihat,, dunia tak seindah di mata… dan aku berkata….SAAtnya MemBerikaN yang terbaiK,, untuk Hidup yang Lebih Baikk”
hmm,, karena lagu iniii,, lahu penyamangatku.. aku bertekad mencomlangkan karbonat dengan cinta’a,,, dia sering bercerita denganku akan ke kagumannya dengan XX (disamarkan) heheeeeuu
saat aku dan karbonat berjalan jalan di tambang kapur,, karena kami berdua adlh batu kapur, dia bercerita kepadaku tentang XX,,, dari matanya itu… aku tau bahwa ada kerinduan yang sangat mendalam dari hatinyaa,,,
aku mencintainya,, sungguh mencintaiinya,,, aku akan melakukan yang terbaik untukknya untuk hidupnya yang lebih baik,, karena,, bahagianya,, bahagiaku jugaaa.. aku ingin melihat dia selalu tersenyummm…
dann.. aku bertekad keras untuk MenComlangkan mereka berdua…. wlwpuunn sakiiittt rasanya hati inii..
sabtu ini aku berniat menemui XX,,, aku akan menanyakan kepadanya akan pearsaannya pada sahabat_ku karbonat,,, dari crita2 karbonat aku sedikit tau akan jawaban XX tersebut…. dan aku akan mengatakan sesuatu yng penting tentang perasaan karbonat kepadanya dan dia harus berjanji tidk akan menyakiti karbonat,,, untuk senyum karbonatku…. aku tak ingin ia menyakiti karbonatku,,,,
karbonat_ku… semoga dirimu bahagia dengan pilihan hatimu… aku akan selalu berada di sampingmu saat kau membutuhkanku… dan aku berjanji pada diriku sendiri akan selalu menjaga “senyum indahmu”….
terakhir kali aku berkata pada diriku sendiri,,,, “love u”…

“jadilaah engkau.. pahlawan cintaa yang mewujudkancinta di dunia… jadilah engkau… pahlawan mimpi,, yang mewujudkan mimpi yang tertunda”


created : hallymaahh..

thanks to nidji(band, japanese),,, rainbow(england)…… chaihong(mandarin),,, der regenbogen(germany),,, you’re my inspiratioonn….
“wanna be loved hero”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih banyak udah mau komen ^^